Minggu, 25 Maret 2012

Tiga Medali Emas dalam Olimpiade Matematika di Rumania

Lagi-lagi, pembuktian besar bahwa potensi anak-anak Indonesia sangat besar, sangat membanggakan, dan seharusnya dapat dikembangkan dan dimanfaatkan untuk kemajuan bangsa dan negara. Tiga pelajar Sekolah Dasar dari Indonesia yang mengikuti ajang Lomba International Mathematics Clock Tower School di Rumania yang berlangsung Kamis tanggal 22 Maret kemarin, berhasil menyabet tiga emas, dua perak dan dua perunggu. Waw!

''Alhamdulillah, tim nasional Indonesia (delapan orang siswa SD) pada ajang Lomba International Mathematics Tower School di Rumania, untuk lomba kategori 1 mendapat tiga emas, dua perak dan dua perunggu. Sedangkan untuk kategori kedua, empat siswa berhasil meraih tempat pertama, dua siswa tempat kedua. Bahkan satu siswa berhasil meraih mentioned'' kata Ir Ridwan Hasan Saputra MSi, pembimbing tim Nasional Indonesia ke Rumania kepada Republika, Ahad (25/3).

Senin besok, tanggal 26 Maret, kedelapan siswa kebanggaan Indonesia tersebut akan kembali ke tanah air. Sukses selalu untuk kalian

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More